Rabu, 13 Mei 2015

Zaskia membantu para hijaber berdandan

JAKARTA, KOMPAS.com - Zaskia Adya Mecca resmi meluncurkan buku pertamanya, Jilbab Fascination, di Jakarta Islamic Fashion Week di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (28/6/2013). Buku yg menyajikan bermacam gaya busana kesehariannya ini sukses diselesaikan oleh Zaskia kurun waktu delapan bln.

"Buku ini kemungkinan memberikan inspirasi muslimah yg mau masih bergaya dgn jilbab. Isinya nyaris lebih dari 50 gaya, sebab saya mix and match. Ada yg kasual, girlie, tomboy," kata selebriti peran ini.

Istri dari sutradara film Hanung Bramantyo ini, yg waktu ini tengah menanti kelahiran anak ke-2, berani menjamin bahwa buku yg diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Penting itu tidak sama dari buku-buku lain bersama tema-tema mirip. Menurut Zaskia, rencana seperti ide buku karyanya yaitu yg perdana di Indonesia.  cara memakai jilbab segi empat

"Aku berani jamin belum ada buku seperti yg miliki saya ini. Sebab, jikalau dipandang, isinya komplet. Ada sampel modelnya, arahan jilbab, hingga trick mix and match pakaian," papar Zaskia berpromosi.(Isna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar