Selasa, 30 Juni 2015

memakai jilbab sudah tidak asing lagi

memakai jilbab sudah tidak asing lagi - Selebriti peran Zaskia Adya Mecca mengaku gemar dgn perempuan yg hijrah & menggunakan jilbab. Kata Zaskia, lalu waktu beliau kali perdana berjilbab, bermacam macam macam tanggapan pernah ramai di telinganya.

"Alhamdulilah saya telah berjilbab 10 tahunan. Lalu dikala pertama kali hijab, respon penduduk kaget, 'Kok usia 17 th telah jilbab?'. Semakin ke sini, gunakan hijab telah tidak terasing lagi," tutur Zaskia dalam wawancara di Resto Sunny Side Up, Casablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).



Dalam peluang wawancara di ketika yg dulu, utk berjilbab, Zaskia mengaku merujuk ke prinsip berhijab. diluar itu, soal desainnya, dirinya pilih yg sederhana, bersama permainan warna & tidak dengan aksesori. Menurut Zaskia, beliau pula konsisten jadi diri sendiri bersama seluruh itu.

Baca juga
Tapi, yg utama, menurut Zaskia, beliau masihlah merujuk ke prinsip penggunaan hijab, merupakan tak buat menarik lawan tipe. Oleh sebab itu, biarpun tidak mampu mengenakan rok panjang & gamis, sebisa barangkali beliau mengenakan busana lain yg tidak ketat.
sumber kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar