Kamis, 11 September 2014

Berwisata ke Pulau Sempu Malang

Berwisata ke Pulau Sempu Malang - Pulau Sempu bisa menjadi pulau kecil terletak di sebelah selatan tentang Pulau Jawa administratif di desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan Bagian, Malang, East Espresso. Pulau ini ditutupi dengan pohon-pohon tropis meliputi ruang dari 877 hektar merupakan cagar alam dan yang dikelola oleh Sarana Alam Balai Konservasi Jawa Timur (BBKSDA) bersama dengan Kementerian Kehutanan Indonesia. Tempat ini secara resmi dianggap sebagai cagar alam sejak tahun 1928 melalui pemerintahan Hindia Belanda Jarak.
 

Secara geografis, Pulau Sempu ditemukan antara 112 ° 40 '45 "- 112 ° 42 '45" bujur jarak dan 8 ° 29' 24 '-. 8 ° dua puluh empat '54 "Lintang Selatan Pulau posseses luas sekitar 877 hektar, berbatasan dengan Selat Sempu (Sendang Biru) bersama dengan Samudera Indonesia dikelilingi di sisi selatan Anda, Timur dan sisi barat.

Pulau Sempu memiliki nomor aa ekosistem mulai dari tinggi pantai, hutan bakau, dan hutan tropis dataran rendah yang mendominasi pulau penuh. Vegetasi yang ditemukan di pulau Anda termasuk Sempu Bendo (Artocarpus elasticus), triwulan (Terminalia), WADANG (Pterocarpus javanicus), Ketapang (Terminalia catappa), pantai kembang sepatu (Hibiscus tiliaceus), pandan (Pandanus tectorius), Mangrove (Rhizophora mucronata serta Rhizophora apiculata), dan banyak lagi. Mungkin mengejutkan, nama yang diambil dari nama Sempu kata salah satu jenis pohon yang ditemukan di pulau Anda, tetapi pohon hampir sulit untuk menemukan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar